Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Cara Edit Foto Kekinian dan Keren Ala Selebgram Terbaru | Lightroom CC Android Tutorial

Cara Edit Foto Kekinian dan Keren Ala Selebgram Terbaru | Lightroom CC Android Tutorial - Siapa sih yang tidak pengen fedds Isntagram nya tampil canggih dan kekinian ?? 

Mungkin seluruh orang hendak memilikinya yaa, eksklusif nya di kalangan remaja, selebgram, olshop, dan lainya. Nahh, guna mendapatkan feedsIntagram yang bagus dan kekinian, biasa nya kalian menggunakan software apa nih ? atau melulu menggandalkan software alakadarya dan hasil nya juga tidak maksimal.

Google Image - Adobe Photoshop Lightroom CC 

Disini saya akan buat tutorial gimana sih cara buat tampilan feedsInstagram kalian menjadi unik dan kekinian. Dengan menggunakan software Lightroom CC kalian dapat membuat nya lohhh. Jadi sudah tidak sedikit yaa artikel-artikel sebelumnya, dan banyak sekali menggunakan software Lightroom CC guna pengeditan foto. 

Kenapa ? yaa, menurut keterangan dari saya software isi meluangkan fitur-fitur pengeditan yang lumayan lengkap dan gampang dipahami, jadi yaa sangat gampang lah bikin kalian yang baru belajar guna mengedit potret dan tidak boleh kuatir guna hasil nya tentu bagus deh, andai kalian terus berlatih.



Oke, tanpa panjang kali lebar saya jelaskan, kalian dapat ikuti saja tutorial di bawah ini. Dan sekali lagi untuk yang belum punya software PicsArt dapat download disini nyaa ..


Cara Edit Foto Kekinian dan Keren Ala Selebgram Terbaru | Lightroom CC Android Tutorial


1. Buka software  Lightroom CC terbaru. Pakai yang versi lama pun tidak apa-apa, namun disini saya memakai versi yang terbaru.

2. Masukan potret hasil screenshoot dari Instagram. Terserah memakai akun Ig siapa.

Baca Juga : Cara Membuat Logo Olshop Keren di Android 

3. Kemdudian, pilih icon Alat > Pilih Potong Gambar sesuaikan cocok dengan keiinginan kalian.

4. Jika sudah, anda klik Icon Fx > pilih filter Buram > Klik Efek Buram > Klik Setting untuk menata tingkat keburaman objek foto.

5. Sekarang, masukan kembali potret yang sama, dan sesuaikan laksana gambar ini.

6. Jika sudah, klik icon (+) guna menambahkan potret lagi. Nah, kali ini potret dari akun yang kalian screenshoot dan kalian dapat sesuaikan cocok keiinginan kalian

7. Selanjutnya, kalian klik Fx > pilih filter Warna > Pilih yang efek negatif

8. Jika sudah, kalian dapat klik Icon Padukan > pilih yang Layar.

9. Nahh, kemudaian kalian dapat hapus unsur bawah nya. Seperti di gambar.

10. Lalu, kalian klik Icon Tambahkan Foto > masukan Foto yang sama. Tetapi ambil bagian potret profilnya saja. Seperti gambar di bawah ini.

11. Hapus melingkar cocok frame nya. Dan andai sudah letakan posisinya laksana semula.

12. Dan ini dia hasil akhir dari edit potret kali ini.

Baca Juga : Cara Edit Foto Glowing Triangle Style (Shape) di Android

Seperti biasa nya, saya menyiapkan video tutorial di atas, dari mula hingga akhir. jadi bikin kalian yang belum paham sama tutorial di atas, monggo di liat video nya.



Nahh, gimana guys ? dalam penciptaan Cara Edit Foto Kekinian dan Keren Ala Selebgram Terbaru | Lightroom CC Android Tutorial Yang Lagi Trend kali ini tidak sulit kan. Semangat yaa, bila hendak mendapatkan hasil yang maksimal maka anda harus belajar dengan giat dan terus berlatih. Oke barangkali sekian dulu ya, tidak boleh lupa guna mampir-mampir ke tulisan sebelum atau selajutnya. Terimakasih.
Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate