Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

VIRAL ! Tutorial Edit foto Seperti Hacker

VIRAL ! Tutorial Edit foto Seperti Hacker | PicsArt Tutorial - Berfoto merupakan pekerjaan populer yang sangat digemari orang banyak. Nah, mayoritas orang lebih suka berfoto melewati smartphonenya. Salah satu dalil terbesar sebab lebih praktis, yakni bermukim pilih software kamera lalu potret dan share ke media sosial.

Namun, sering kali hasil potret dari smartphone masih terasa agak kurang. Mulai dari tidak cukup ketajaman, tidak cukup proporsi warna dan beda sebagainya.Nah gimana jadi nya jika foto kalian sendiri di rubah menjadi tampilan seperti hacker.. hmm gimana yaa jadi nya ..

Semua orang pasti tahu apa itu yang dimaksud dengan Hacker. Nahh dsini saya akan menjelaskan sedikit tentang Hacker. Hacker adalah seseorang yang memiliki keahlian berkenaan sistem komputer dan pemrograman. Widiihh, keren juga yaa.. hacker juga dikenal sebagai ahli dibidang peretasan sebuah situs yang bersangkutan dengan pemerintahan atau bahkan situs dunia sekalipun.

Nahh, tapi kita tidak akan bahas lebih dalam lagi, disini saya akan beri tahu tutorial cara membuat tampilan foto seperti Hacker. Video ini akan membahas bagaimana cara-cara mengedit foto dengan mulai dari awal hingga selesai (finish). 

1. Pertama, kita buka aplikasi Picart nya. Sekali lagi buat temen-temen nyubeedong yang belum punya aplikasi piscart bisa klik link ini. https://apkpure.com/id/picsart-photo-studio-collage-maker-pic-editor/com.picsart.studio/download

2. Masukan foto yang mau di edit. Foto bebas bisa foto kalian sendiri. Atau kalo mau sama dengan saya bisa klik link ini. https://rebanas.com/gambar/images/4-gaya-berpakaian-pria-disukai-wanita-thread-zalora-1-komunitas



3. Kemudian, klik Add foto > masukan kode Ping hacker. Kalian bisa mendapatkan nya di google atau bisa klik link ini. http://www.marscheat.com/2016/06/inilah-5-cara-untuk-terlihat-seperti.html



4. Atur posisi letak kode hacker nya, lalu Pilih icon padukan > pilih layer. Maka hasil nya akan transparan.



5. Jika sudah, pilih icon Tools > pilih selection.



6. Ambil bagian-bagian seperti di gambar. Terserah sii, gak harus sama dengan gambar. Lalu pilih salin > rekatkan.



7. Letakan hasil potongan tadi di sebalah foto. Lakukan cara ini ke semua bagian yang mau di ambil.

8. Jika sudah semua, klik add layer. Pastikan ada layer kosong untuk menambahkan garis.

9. Pilih icon shape > pilih yang kotak. Kalian bisa atur ketebalan garis menjadi 5



10. Buat kotak-kotak untuk menghubungkan hasil potongan gambar dengan gambar asli. Dan hapus bagian kotak yang tidak diperlukan dengan klik icon eraser. Lakukan cara ini ke semua bagian yang akan di beri garis. 



11. Jika sudah semua, sekarang klik Add layer > pilih lapisan kosong. Pilih icon shape lagi untuk memberikan bingkai pada bagian foto yang di ambil tadi.



12. Setelah itu save hasil editan.

Sperti biasa nya, barangkali sobat nyubeedong ada yang belum paham sama tutorial di atas, saya sudah merangkum nya menjadi satu video. Bisa kalian cek dengan mengklik nya, moggo di kepoin ya sobatt ;D



Gimana nihh sobatt??bisa kan cara bikin VIRAL ! Tutorial Edit foto Seperti Hacker  Kira-kira sama atau tidak dengan punya saya. Pasti sama lah ya, jika kalian sambil menginkutinya di rumah. Dan bagi yang belum jelas bisa tanya-tanya aja yaa, janga sungkan-sungkan. Mungkin sekian dulu yaa sobat, nantikan tutorial di pertemuan selanjutnya. Terimakasih.

Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate