Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Tutorial Picsart Terbaru 2019 | Manipulasi 3D Effext di Android/IOS

Tutorial Picsart Terbaru 2019 | Manipulasi 3D Effext di Android/IOS - Oke sobat Nyubeedong.. kali ini kita jumpa lagi dengan topik pembahsan yang masih sama, yaitu Tutorial edit foto. Nahh kali ini saya akan kasih tau kalian gimana Cara Membuat Manipulasi 3D Effext di Android/IOS dengan menggunakan aplikasi Picsart

Nahh yang akan kita bahas yaitu cara membuat Manipulasi 3D Effext di Android/IOS. Maksud nya yaitu, membuat tampilan foto anda menjadi 3D seakan-akan mirip dengan lukisan atau lebih tepat nya kartun. Keren banget nihhh.. Dan keren lagi jika hasil editan ini kalian bagikan di sosmed seperti Instastory, di postingan facebook atau sosial media lainnya, sangat rekomended buat menghiasi sosial media kalian. Yaa karena tutorial ini sangat mudah di buat. Kalian pasti bisa.

Nahh disini Nyubeedong akan kasih tauu gimana cara membuat Manipulasi 3D Effext di Android/IOS denga  menggunakan aplkasi Picsart. Penasarankan ? yukk ikuti tutorialnya berikut ini.



Tutorial Picsart Terbaru 2019 | Manipulasi 3D Effext di Android/IOS


1. Pertama, kita siapkan bahan nya dulu, seperti objek foto yang akan di edit.


2. Selanjutnya, buka aplikasi Picsart nya > masukan foto yang sudah di siapkan.

3. Pilih Menu Gambar > klik Gambar.



4. Pilih Menu Layer > Pastikan terrdapat dua layer. Karena layer yang kosong untuk membuat garis lukis nya.


5. Kemudian, pilih Menu Kuas > disitu terdapat bberapa pointer dari kuas, kalian bisa pilih yang garis > lalu untuk ketebalannya kalain bisa atur di posisi 5 agar hasil nya tidak ketebalan.



6. Selanjutnya, kalian bisa mulai untuk melukis di bagian tepi objek foto. Untuk mempermudah dalam pelukisan kalian bisa zoom gambar nya. Lakukan seperti ini hingga keseluruhan, dan bagian bagian yang perlu di lukis silahkan dilukis.


Nahh kurang lebih seperti ini ..



7. Jika menurut kalian sudah cukup, sekarang kalaian bisa pilih Menu Layer > Klik Layer kosong > atau bisa tambahkan layer.



8. Untuk layer yang baru di tambahkan, kalian bisa rubah posisi letaknya ke posisi bawah layer lukisan tadi. Seperti ini :



9. Jika sudah, sekarang pilih Menu Color > pilih icon sesuaikan > lalu arahkan ke bagian warna baju atau bagian tubuh gambar.





10. Sekarang kalian bisa mulai mewarnai bagian yang sudah dipilih tadi warna nya.



lakukan sampai seluruh bagian merata seperti gambar di atas.

Nahhh, untuk lebih lanjut dari tutorial ini, kalian bisa klik saja video di bawah ini. Karena kalian bisa mengulangnya dari awal jika kalian belum paham


Nahh, gimana sobat nyubee, keren kan hasilnya ?? ia dong kaena Tutorial Picsart Terbaru 2019 | Manipulasi 3D Effext di Android/IOS sangat mudah untuk di coba dan kalan pasti bisa. Jika kalian suka sama artikel ini, bisa kalian share ke temen-temen kalian dan juga bisa kunjungi Channel youtube kami di Nyubeedong karena disana banyak sekali tentang seputar Tutorial. Sekian dulu ya pertemuan kita. Terimakasih.
Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate