Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Photo Editor | Edit Foto ala Selebgram @jpbdeleon | Lightroom CC Tutorial

Photo Editor | Edit Foto ala Selebgram @jpbdeleon | Lightroom CC Tutorial - Oke sobat Channel Nyubeedong.. kali ini kita jumpa lagi dengan topik pembahsan yang masih sama, yaitu Tutorial edit foto. Nahh kali ini saya akan kasih tau kalian gimana cara Edit Foto ala Selebgram @jpbdeleon di android dengan menggunakan aplikasi Lightroom CC.

Google Image - Adobe Photoshop Lightroom CC

Jadi, efek ini mamadukan antara warna orange dengan warna kuning, dan sedikit di berikan efek ke pudaran agar nuansa dari foto ini lebih nyata dan lebih cool. Dan jika di lihat-lihat dari segi efek nya, si selebgram ini lebih terlihat hangat ya, sehingga tidak jauh beda dengan efek-efek yang saya buat di video sebelumnya.  

Cocok lahh buat kalian para boys yang suka dengan efek ini. dan juga bagi yang mau jadiin sebagai Instastory, di postingan fb atau sosial media lainnya, sangat rekomended buat menghiasi sosial media kalian. Yaa karena tutorial ini sangat mudah di buat. Kalian pasti bisa.

Nahh disini Nyubeedong akan kasih tauu gimana cara nya bikin Edit Foto ala Selebgram @jpbdeleon. Penasarankan ? yukk ikuti tutorialnya berikut ini.

Photo Editor | Edit Foto ala Selebgram @jpbdeleon | Lightroom CC Tutorial


1. Buka Aplikasi Lightroom CC

2. Pilih salah satu Foto yang mau di edit.



3. Kemudian klik Icon Light
-Exposure :-1,21EV
-Contras : -27
-Higlight :-100
-Shadow : 76
-White :-100
-Blacks :-30



Pada bagian Curve disesuaikan seperti berikut 



4. Pilih Menu Temperatur
-Temp :72
-Tint :30
-Vibrance :35
-Saturation :-50



5. Pilih Mix Color
-Red =    Hue :-10
          Saturation :10
          Luminance : -0
-Orenge = Hue :-12
          Saturation :0
          Luminance :0
-Yellow = Hue :33
          Saturation :-65
          Luminance : 0
-Green =  Hue :-100
             Saturation :-73
             Luminance : 0
-Blue Aqua = Hue :-100
     Saturation :-100
     Luminance :-0
-Blue Dark = Hue :-44
     Saturation :-64
     Luminance :0



6. Klik Effect
-Clarity :30
-Dehaze : 34


   
Pilik Split Tone
-Higlights : H=38 S=5
-Shadows : H=214 S:14 



7. Pilih Menu Pertajam
-Sharpening : 8
-Noise Reduction :20
-Color Noise Reduction : 20



Seperti biasa saya akan kasih videonya, agar kalian dapat melakukan editing foto secara benar dan detail.Dapatkan Preset nya ya sobbb..


Oke sobb, gimana nihh.. Pada bisa kan ? Photo Editor | Edit Foto ala Selebgram @jpbdeleon | Lightroom CC Tutorial. Pasti bisa dong, sudah ada tutorial nya kok, apa lagi udahketambah preset gratis nihh dari nyubeedong. Oke selamat mencoba ya sobbs, jika kalian masih sulit atau ada pertanyaaan monggo di tullis kolom komentar, nanati kami bisa bantu. sekian dulu ya sob, sampai ketemu di tutorial selanjutnya. Tetap semangat dan, Terimakasih..

Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate