Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Edit Photo ala Selebgram @byvb.id di Android/IOS | Lightroom cc Mobile Tutorial

Edit Photo ala Selebgram @byvb.id di Android/IOS | Lightroom cc Mobile Tutorial - Oke sobat Channel Nyubeedong.. kali ini kita jumpa lagi dengan topik pembahsan yang masih sama, yaitu Tutorial edit foto. Nahh kali ini saya akan kasih tau kalian gimana cara Edit Photo ala Selebgram @byvb.id di Android/IOS dengan menggunakan aplikasi Lightroom CC.

Google Image - Adobe Photoshop Lightroom CC


Siapa sih sebenarnya selebgram ini ?? yaa, kaian bisa lihat sendiri profile nya di Insatgram nya @byvb.id, sya juga ak seberapa kenal ;D. Tapi kita gak bahas itu, yang akan kita bahas adalah bagaimana cara membuat efek nya. jadi efek ini mamadukan antara warna pink yapi kepudaran dengan warna putih, dan sedikit di berikan efek ke pudaran agar nuansa dari foto ini lebih nyata dan lebih tajam. 

Cocok lahh buat kalian yang suka dengan warna efek ini. Dan juga bagi yang mau jadiin sebagai Instastory, di postingan facebook atau sosial media lainnya, sangat rekomended buat menghiasi sosial media kalian. Yaa karena tutorial ini sangat mudah di buat. Kalian pasti bisa. 

Nahh disini Nyubeedong akan kasih tauu gimana cara Edit Photo ala Selebgram @byvb.id di Android/IOS. Penasarankan ?  oiyaa, ada yang spesial juga lohh, kalian juga bisa dapatkan preset nya secara gratis. Gimana cara nya ?? kalian bisa tonton video nya nanti di akhir artikel dan menyimaknya step by step.. yukk ikuti tutorialnya berikut ini.

Jika Anda mengharapkan lebih tidak sedikit preset Lightroom, cek di Channel Youtube kami, kami banyak menyediakan preset-preset gratis yang bisa kalian dapatkan secara gratis. 

Nahh tanpa panjang lebar, kita langsung menuju ke tutorialnya saja.


Edit Photo ala Selebgram @byvb.id di Android/IOS | Lightroom cc Mobile Tutorial


1. Buka Aplikasi Lightroom CC

2. Pilih salah satu Foto yang mau di edit.



3. Kemudian klik Icon Light
-Exposure :-0,27ev
-Contras : -78
-Higlight :-82
-Shadow : 100
-White :-42
-Blacks :29



4. Pilih Menu Temperatur
-Temp : 12
-Tint :0
-Vibrance   :0
-Saturation :-17





5. Pilih Mix Color
-Red =    Hue :-14
          Saturation :100
          Luminance : -6
-Yellow = Hue :-100
          Saturation :-100
          Luminance :10
-Green =  Hue :-100
          Saturation :-100
          Luminance :84
-Blue Aqua = Hue :-100
     Saturation :-100
     Luminance :-100
-Blue Dark = Hue :-100
     Saturation :-100
     Luminance :=100 



6. Klik Menu Effect 
-Clarity : 100
-Dahezaa : 22
-Vignet :2


 -Klik Spilt Tone



7. Pilih Menu Pertajam
-Color Noise Reduction :1
-Detail : 60
-Smoothness :60



Untuk lebih jelas nya, saya sudah siapkan videonya di bawah ini. Unutk mempermudah temen-temen semua dalam melakukan pengeditan.



Okee jika kalian punya saran atau punya kritik ndan saran dengan tutorial Edit Photo ala Selebgram @byvb.id di Android/IOS | Lightroom cc Mobile Tutorial silahkan kalian tulis saya di kolom komentar, dan jika mau request tutorial monggo nanti kita akan buatkan tutorial nya. Sekian dulu yaa, terimakasih.


Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate