Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Cara Edit Foto ala Selebgram #nikeandria Terbaru | Lightroom CC Tutorial.

Cara Edit Foto ala Selebgram #nikeandria Terbaru | Lightroom CC Tutorial. - Hallo semua sobat-sobat Nyubeedong ...Gimana nihh kabar kalian, pasti nya baik-baik saja kan ?? Yuppss, seperti biasa saya akan memberikan informasi-informasi terbaru dari Edit Foto. Nahh jadi penasaran kan saya mau edit foto apa kali ini ? ikuti terus yaaa ..

Google Image - Lightroom CC

Siapa disini yang tidak kenal @nikeandria ? Bukan Nike Adrila yaa ;D. Mungkin yang suka bermain di instagram tidak asing dengan nama itu, yaa dia adalah salah satu selebgram yang masih trend saat ini. 

Seperti selebgram pada umu nya, nikeandria memiliki ciri khas sendiri untuk membedakan dengan selebgram yang lainnya. Dilihat dari beberapa postingan di instagram nya, nikeandria memiliki sedikit polesan pada foto nya, yaitu, sedikit di edit bernuansa vintage, tapi dominasi lebih ketajaman dan cerah.

Nahh disini Nyubeedong akan kasih tauu gimana cara nya bikin efek seperti selebgram @nikeandria. Jadi kita msih menggunakan aplikasi Lightroom CC ya sobb. Penasarankan gimana cara nya? yukk ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Edit Foto ala Selebgram #nikeandria Terbaru | Lightroom CC Tutorial.


1. Buka Aplikasi Lightroom CC

2. Pilih salah satu Foto yang mau di edit



3. Kemudian klik icon Setting
-exposure : 40
-Contras : 22
-Higlight :-35
-Shadow : 12
-White :-18
-Blacks :-23



4. Pilih Menu Temperatur
-Tint :2

5. Pilih Mix Color
-Red =    Hue :-26
               Saturation :20
                       Luminance : -
-Orange = Hue : -2
                         Saturation : 10
-Yellow = Hue :-90
                 Saturation :-55
                 Luminance :-
-Green = Hue :-100
               Saturation :28
               Luminance : -6
-Blue Muda =  Hue :-85
                        Saturation :-65
                        Luminance : -2



6. Pilih Done & Pilih Menu Effect
-Clarity :16

Nahh, kaya biasa nya, saya pasti siapkan video tutorial nya buat kalian, langsung saja di klik ya sobb, agar kalian bisa lebih paham ..



Oke Sobattt Nyubee .. Gimana mudah kan untuk membuat efek Cara Edit Foto ala Selebgram #nikeandria Terbaru | Lightroom CC Tutorial. Mudah dong, saya yakin para penonton setia Nyubeedong Chnnel pada bisa karena sdah banyak tutorial-tutorial sebelumnya yang saya kasih. Oke mungkin sekian dulu yaa sobb, sampai bertemu di tutorial berikutnya. Terimakasih ..
         

Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate