Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Tutorial Edit Foto Smoke Efek Terbaru

Tutorial Edit Foto Smoke Efek Terbaru - Hallo guys, bagaimana kabarnya? semoga semua dalam keadaan sehat selalu, dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya. Bagi teman - teman yang beragama Kristian Khatolik & Protestan yang hari ini sedang merayakan Kenaikan Isa Almasih. Dan acarea ini diperingati secara luas di seluruh Indonesia tergantung banyak nya masyarakat kristiani, semoga acara nya lancar yaa.. menyenangkan ya sob. Nah untuk sobat yang kebetulan gak kemana - mana dan suka ngedit foto, dari pada bengong gak jelas, lebih baik kita belajar edit foto saja.

Kali ini saya akan sharing lagi nihh, yang pastinya masih seputar tentang Tutorial. Jadi kita saat ini masih bnyak yang menggunakan efek seperti asap berhamburan yaa, yang dipadukan dengan objek foto kita. Nahh, efek ini banyak digunakan oleh temen-temen buat Instastory, Feedsinstagram atau sekedar strory Wa saja. Jadi kita akan edit foto dengan Smoke Efek. Yaa, pasti diliat dari judul nya kalian tau lah, untuk edit foto kali ini.  Gimana caranya, ikuti step by step di bawah ini yaa .. 

Tutorial Edit Foto Smoke Efek Terbaru


1. Disni kita masih menggunakan aplikasi PiscArt. Buka aplikasi PiscArt

2. Masukan backgound nya terleih dahulu, bebas mau pakai background apa. Disini saya menggunakan background warna merah maroon polos.



3. Nahh, sekarang masukan objek foto yang ingin di edit.

4. Sesuaikan posisi letak objek sesuai hati nurani kalian.



5. Kemudian klik icon cut, lalu klik selection untuk menghilangkan bagian bakground dari objeknya.




6. Rapihkan jika ada bagian yang belum terseleksi. Jika sudah seusaikan kembali.



7. Klik icon eraser, setting eraser ke yang tipis/samar-samar. Lalu, hapus bagian pinggir yang mau di jadikan efek asap nya



8. Selanjutnya, klik icon add > Foto. Masukan efek asap nya. Efek ini kalian bisa download di goole atau klik link ini.



9. Sesuaikan efek asap dengan objek foto nya. Kalian bisa masukan efek foto nya satu dua atau tiga. Sesuai kebutuhan agan agan semua

10. Jika sudah, kliik icon layer > klik bagian layer asap nya > klik bagian Xor > klik titik tiga > klik Lebur.





11. Setelah itu, pindah layer asap dengan posisi di bawah layer objek foto.



12. Selanjut nya klik icon kuas > atur sesuai keiinginan kalian.

13. Jika sudah, padukan warna objek foto dengan efek asap nya, dengan cara mengusapkan kuas dari bagian objek foto ke bagian asanya. Lakukan hingga merata.



14. Beri efek tulisan jika ingin di beri.

Buat kalian yang ingin lebih jelas mempelajari tutorial di atas, saya sudah siapkan link video nya di bawah ini. Moggo di liat yaaa guys.




Nah itulah cara Tutorial Edit Foto Smoke Efek Terbaru  yang lagi trend dan kekinian, semoga tutorial diatas bisa dipahami dan bermanfaat bagi pembaca semua. Dan jika ada yang kurang dipahami sobat bisa coret - coret dikolom komentar.

Demikian yang bisa saya sampaikan dikesempatan kali ini, sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto picsart terbaru lainnya.

Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate