Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Tutorial Edit Foto Sky Look Awesome (Manipulasi Foto)

Tutorial Edit Foto Sky Look Awesome (Manipulasi Foto) - Hallo semua semua nya, kembali lagi nihh, bareng kite-kite si raja Totorial hehehe. Bukan raja gombal yaa ;D. Seperti biasa dengan pembukaan yang selalu gak jelas tapi jangan liat dari sampul nya saja isi nya dongg.. di pertemuan kali ini, masih seperti biasanya, kita masih bahas tentang edit foto, jadi udah sekitar 3 hari ini tidak post, soryy buat para pembaca setia Nyubedong ;D. Yaa, harap maklum ada keperluan yang lebih penting. Nahh, tanpa banyak curhat, kiya kali ini akan Edit foto Sky Look Awesome dengan menggunakan aplikasi PicsArt.

Sky Look Awesome jika di artikan ke dalam bahasa indonesia yaitu Langit  terlihat luar biasa. Widih artinya ngerii ;D. Nahh, maksud dari arti di atas yaitu, efek langit yang sangat indah jika di pandang oleh mata kita, seperti pada saat posisi sunrise atau sunset, biada nya kan posisi langit sangat indah dan menakjubkan. Disini kita akan memadukan antara foto asli tanpa efek sky dengan sky look awesome. Intinya kita akan memanipulasi gambar. Nahh, kamu bingung kan ;D. Oke gak usah panjang lebar langsung saja kita mulai tutorial nya.

Tutorial Edit Foto Sky Look Awesome (Manipulasi Foto)


1. Pertama, kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahan nya, antara lain ada objek langit ketika sunset, dan objek foto orang yang akan di jadikan icon utamanya. Kalian bisa dapatkan di google atau bisa juga klik link di bawah ini.

2. Jika bahan sudah siap. Kita buka aplikasi nya. Seperti biasa saya menggunakan aplikasi PicsArt.

3. Jika sudah, kalian bisa memasukan foto yang akan di jadikan bahan utama.



4. Kemudian, pilih Icon Tools > Sesuaikan.



5. Kalian bisa atur efek dari foto tersebut sesuai keiinginan kalian.

6. Jika sudah, masukan objek langit yang sudah di siapkan di awal. Atur posisi objek langit sesuai dengan objek foto orang nya. Jadi besar antara keduanya sama.



7. Selanjutnya, pilih Icon Potong Gambar > Lalu Crop objek langit setengah dari objek foto nya.



8. Kemudian, kita pilih icon penghapus, kita hapus bagian yang tertutup oleh objek langit.



9. Jika sudah, masukan kembali objek foto langit yang sama, dan lakukan pemotongan gambar seperti tadi. Dan letakan di baggian bawah. Sebagai efek mirror dari objek foto langit pertama.



10. Selanjutnya, pilih Icon Sesuaikan > Lalu Pilih Kecerahan. Turunkan tingkat kecerahan pada objek foto langit yang ke 2 atau yang di bawah.



11. Hapus perlahan dan rapihkanbagian yang belum rapih.



12. Jika sudah atur kembali kontras nya ke posisi semula. Dan ini hasil nya sudah jadi.



Seperti biasa ya sob, saya siapkan video nya jika kalian yang belum paham dengan tutoral di atas, monggo di klik video nya dan simak kembali.



Gimana nii, kira-kira pada jadi gak hasil editnya nya ?? atau malah gak ngikutin yaa ;D. Tapi saya yakin kalian semua ikutin tutorial nya dan pasti sudah paham. Buat kalian yang ingin lebih banyak tau tentang edit foto terbaru, bisa cek aja di channel yotutube nyubeedong. Disana banyak sekali tutorial tutorial terbaru ya sobb, pasti nya keren. Mungkin sekian dulu ya, jangan lupa untuk selalu stay cun disini dan nantikan artikel-artikel menarik lainnya. Terimakasih. 


Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate