Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Cara Mudah Membuat Feeds Instagram Ala Selebgram (3D Manipulation) di Android/IOS | PiscArt Tutorial

Cara Mudah Membuat Feeds Instagram Ala Selebgram (3D Manipulation) di Android/IOS | PiscArt Tutorial - Berbagai macam jenis edit foto telah banyak mewarnai blog ini, semoga kalian semakin betah berkunjung ke situs ini. pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial edit foto dan masih menggunakan aplikasi PiacArt terbaru. Cara edit foto ini tentunya sangat asik untuk di pelajari dan cocol ba\uat sobat yang baru belajar edit foto di android.

Tutorial yang akan saya bagikan kali ini yaitu, Cara Mudah Membuat Feeds Instagram Ala Selebgram (3D Manipulation) di Android/IOS. Sudah pada tau belum nih ?? Jadi dari judul tersebut bisa di ambil kata kunci nya yaitu, Efek 3D Manipulasi. Dimana Efek ini merupakan paduan antara kedua objek yang berbeda dan kemudian di jadikan satu objek. Sehingga gambar yang di peroleh manjdai 3D atau tampak nyata. Nahh, Efek ini sering di gunakan oleh orang-orang yang suka membuat animasi gambar 3D dan membuat nya menjadi unik.

Kalian pengen kan bisa membuat seperti itu, nahh gimana cara nya .. Ikuti langkah-langkah di bawah ini yaa ..

Cara Mudah Membuat Feeds Instagram Ala Selebgram (3D Manipulation) di Android/IOS | PiscArt Tutorial


1. Pertama kita siapkan dulu bahan-bahan nya, yaitu ada Foto yang akan di jadikan Efek 3D dan ada background nya. Bahan- bahan ini bisa kalian dapatkan di google tau bisa klik link ini 


2. Jika bahan sudah di download semua, langsung buka aplikasi PiscArt nya.

3. Yang harus kalian masukan pertama yaitu, Background nya.



4. Pilih Icon gambar > klik icon kuas.



5. Kemudian, pilih Icon shape > pilih yang garis > setting garis sesuai keiinginan kalian.



6. Lalu kalian buat garis tepi mengelilingi Hp tersebut seperti gambar di bawah ini.



7. Jika garis sudah mengelilingi Hp, sekarang, hapus bagian garis yang berlebihan dengan menggunakan icon eraser.



8. Selanjutnya, pilih icon Add layer > Tambahkan Lapisan Baru. Masukan foto orang nya tadi. Lalu sesuaikan.



9. Sesuaikan tepat di atas layar Hp tadi. Kemudian, klik Add layer > Seuaaikan Transparansi gambar agar memudahkan untuk menghapus objek nya. Dan atur letak layer dari gambar di bawah layer garis.



10. Sekarang kita memulai untuk menghapus bagian gambar yang tidak perlu. Cara menghapusnya, sesuaikan dengan garis tepi yang sudah di buat tadi.



11. Jika menurut kalian sudah rapih, sekarang atur transparansi gambar seperti semula. Dan hasil nya seperti ini.



Seperti biasa nya kalau cumka sekedar tulisan kan ada yang bisa dan ada juga yang belum bisa ya guys, nahh, disini saya siapkan juga video nya. Lengkpa yaa, dari awal hingga akhir. jadi buat kalian yang mau belajar monggo di liat video nya.



Oke sobatt.. gimana nihh, bisa gak kira-kira saya sudah siapkan 2 alternatif yaa, ada bentuk tulisan dan ada juga yang bentuk video. Masak iya sih gak bisa ?? hehe. Pasti bisa dong. Karena Cara Mudah Membuat Feeds Instagram Ala Selebgram (3D Manipulation) di Android/IOS sangatlah mudah dan tidak sulit jadi kalian harus mencoba nya sendiri. Oke sobat mungkin sekian dulu yaa, sampai bertemu di artikel selanjutnya yaa.. Terimaksih.


Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate