Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Cara Edit Foto Terbaru di Android/IOS Yang Lagi Trend

Cara Edit Foto Terbaru di Android/IOS Yang Lagi Trend - Siapa sih yang tidak pengen fedds Isntagram nya tampil keren dan kekinian ?? mungkin semua orang ingin memilikinya yaa, khusus nya di kalangan remaja, selebgram, olshop, dan lainya. Nahh, untuk mendapatkan feedsIntagram yang bagus dan kekinian, biasa nya kalian menggunakan aplikasi apa nih ? atau hanya menggandalkan aplikasi alakadarya dan hasil nya pun tidak maksimal.



Google Image - PicsArt


Disini saya akan bikin tutorial gimana sih cara bikin tampilan feedsInstagram kalian menjadi menarik dan kekinian. Dengan menggunakan aplikasi PicsArt kalian bisa membuat nya lohhh. Jadi sudah banyak yaa artikel-artikel sebelumnya, dan kebanyakan menggunakan aplikasi PicsArt untuk pengeditan foto. Kenapa ? yaa, menurut saya aplikais isi menyediakan fitur-fitur pengeditan yang cukup lengkap dan mudah dipahami, jadi yaa sangat mudah lah buat kalian yang baru belajar untuk mengedit foto dan jangan kuatir untuk hasil nya pasti bagus deh, jika kalian terus berlatih.

Oke, tanpa panjang kali lebar saya jelaskan, kalian bisa ikuti saja tutorial di bawah ini. Dan sekali lagi bagi yang belum punya aplikasi PicsArt bisa download disini nyaa ..


Cara Edit Foto Terbaru di Android/IOS Yang Lagi Trend


1. Buka aplikasi PicsArt terbaru. Pakai yang versi lama juga tidak apa-apa, tapi disini saya menggunakan versi yang terbaru.



2. Masukan foto hasil screenshoot dari Instagram. Terserah menggunakan akun Ig siapa.

3. Kemdudian, pilih icon Alat > Pilih Potong Gambar sesuaikan sesuai dengan keiinginan kalian.



4. Jika sudah, kita klik Icon Fx > pilih filter Buram > Klik efek Buram > Klik Setting untuk mengatur tingkat keburaman objek foto.



5. Sekarang, masukan kembali foto yang sama, dan sesuaikan seperti gambar ini.



6. Jika sudah, klik icon (+) untuk menambahkan foto lagi. Nah, kali ini foto dari akun yang kalian screenshoot dan kalian bisa sesuaikan sesuai keiinginan kalian



7. Selanjutnya, kalian klik Fx > pilih filter Warna > Pilih yang efek negatif



8. Jika sudah, kalian bisa klik Icon Padukan > pilih yang Layar.



9. Nahh, kemudaian kalian bisa hapus bagian bawah nya. Seperti di gambar.



10. Lalu, kalian klik Icon Tambahkan Foto > masukan Foto yang sama. Tetapi ambil bagian foto profilnya saja. Seperti gambar di bawah ini.



11. Hapus melingkar sesuai frame nya. Dan jika sudah letakan posisinya seperti semula.



12. Dan ini dia hasil akhir dari edit foto kali ini.



Seperti biasa nya, saya menyiapkan video tutorial di atas, dari awal hingga akhir. jadi buat kalian yang belum paham sama tutorial di atas, monggo di liat video nya.



Nahh, gimana guys ? dalam pembuatan Cara Edit Foto Terbaru di Android/IOS Yang Lagi Trend kali ini tidak susah kan. Semangat yaa, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal maka kita harus belajar dengan giat dan terus berlatih. Oke mungkin sekian dulu ya, jangan lupa untuk mampir-mampir ke artikel sebelum atau selajutnya. Terimakasih.


Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate