Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Cara Edit Foto Glowing Triangle Style (Shape) di Android

Cara Edit Foto Glowing Triangel Style (Shape) di Android - Hallo semua nya, masih bersama kami di Nyuubeedong.com, di kesempatan kali ini aku masih mau bikin tutorial lagi, yang pasti nya bersangkutan dengan edit foto. Jadi, yang akan kita edit kali ini edit foto dengan menggunakan efek Glowing Triangle Style. Wahh, nama nya agak susah yaa tapi gak papa, jadi efek ini masih trend ya guys buat kalian yang belum tau, aku kasih tau nihh tutorial nya dari awal hingga akhir. 

Glowing Triangel Style Effect merupakan efek yang yang memadukan antara bentuk (shape) dengan objek foto yang kita edit, sehingga timbul efek seperti 3D atau 3 Dimensi. Dan betik (shape) nya terdiri dari beberapa bentuk, serta di beri efek cahaya warna-warni sehingga menambah objek foto tampak hidup. Buat kalian cocok ni, yaa mungkin digunakan sebagai Feeds instagram kalian, postingan di Facebook, atau postingan di WhatsApp. Jadi postingan kalian akan lebih menarik.

Nahh disini saya akan beri tutorial nya, buat kalian yang ingin mencoba nya silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

Cara Edit Foto Glowing Triangel Style (Shape) di Android

1. Pertama kalian buka terlebih dahulu aplikasi nya, disini saya menggunakan aplikasi PiscArt. jika kalian belum punya silahkan klik link disini Picsart 

2. Setelah itu, pilih salah satu foto yang ingin di edit.



3. Jika sudah masuk ke menu edit, cari icon Kuas tapi tulisannya Gambar. Lalu pilih yang icon kuas,



4. Kemudian, jika sudah klik Add layer, pilih tanda (+) lapisan kosong.



5. Lalu, pergi ke icon Shape, pilih yang kotak.



6. Selanjutnya, buat di bagian atas Objek foto, lalu sesuaikan.

7. Kalian bisa pilih bentuk (Shape) lain tidak harus sama dengan di tutorial kali ini. Karena disini saya hanya memberi tahu dasar nya saja. Untuk kreatifitas bebbas terserah kalian.

8. Jika sudah pas, pergi ke menu Eraser (Penghapus) untuk menghapus bagian seperti gambar di bawah ini. Jadi fungsi nya agar objek tampak seperti 3D.



9. Kemudian, pergi ke icon kuas, disitu ada beberapa pilihan dan settingan. Kalian bisa atur sesuai keinginan kalian.



10. Lalu utnuk warna, usahakan cari warna yang terang dan mencolok, agar hasil nya menjadi bagus.



11. Sebelum memberikan warna pada garis, kalian buat layer kosong seperti tadi. Jika sudah. Mulai beri warna bagian garis tepi dari bentuk(shape) tadi. Perlahan saja agar hasilya rapih

12. Jika menurut kalian sudah rapi, pergi ke Add layer, klik bagian warna nya, lalu pilih yang Tambahkan.

13. Maka akan seperti ini. Lalu kalian pergi ke menu Tools, pilih yang Sesuaikan. Kalian bisa mengatur efek disitu, mulai dari Kecerahan, kontras, ketajaman dan lainnya.



14. Setellah itu, save hasil edit nya ke galery kalian masing-masing.

Jika kalian masih bingun gimana cara editnya, saya sudah siapin videonya di bawah ini ya. Monggo di kepoin.





Oke gimana nih, mungkin sekitar 5 menit proses editnya, kalian bisa gak nih Cara Edit Foto Glowing Triangel Style (Shape) di Android. Mungkin tutorial ini sangat mudah ya guys, jadi buat kalian yang belum tau, harus mencobanya karena kalau sekedar lihat anak kecil juga bisa Hehe. Oke Guys, mungkin sekian dulu tutorial nya, jangan lupa mampir-mampir ke artikel lainnya. Terimakasih.
Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate