Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Cara Edit Dispersion Effect di Android/IOS

Cara Edit Dispersion Effect di Android/IOS - Hallo-hallo semua nya, oiyy sob, ketemu lagi kita di nyubeedong. Emang si Nyubeedong mah kaga pernah bener buat intro -__-  Haha becanda, sob! Berhubung lagi musim kabut, dan penghujan, musim coy. Musim cherry mah ngga terdapat apa - apanya. Hampir 1 bulan lebih udara di kampung saya tidak stabil karena pergantian cuaca yang drasti. Why ?? Because, ketika pagi menjelang siang cuaca disni sangat lah panas, dan sore nya seketika langit berubah menghitam dan mengeluarkan air mata nya. Hahaha lebay -__-.  Dan di pagi hari nya, udara sejuk dan di sertai kabut yang halus menyapa pagi kuu. Hahaha curhatt -__-. Oke kenyakan bacot!!

Nahh di pertemuan kali ini, aku mau bikin tutorial lagi, jadi turtorial kali ini tentang cara edit foto dengan efek dipersion. Pada tau gak nih apa itu efek dispersion ?? Tanyakan pada Ahliny ahli haha. Jadi Dispersion sendiri dalam bahasa indonesia nya yaitu “penyebaran”. Jadi sepeti foto yang tertiup angin gitu, dia terbang-terbang. Ohhh.  Bahan-bahan yang di butuhkan, gak banyak kok. Cuma foto, aplikasi Piscart, kopi item. Hehe.

Cara Edit Dispersion Effect di Android/IOS


1. Buka aplikasi  Pisacrt. Jadi disni kita pakai Piscart yang versi terbaru. Karena yang versi lama tidak ada fitur Dispersion.

2. Seperti biasa kalian harus memasukan foto yang ingin kalian edit. Foto ku juga gak papa hahah.

3. Lalu, kalian klik icon  Tools, lalu pilih yang Dispersion.



4. Untuk mengatur besar kecil nya seleksi. Kalian bisa geser kle kanan dan kekiri.



5. Kemudian mulai untuk seleksi bagian yang ingin di beri efek Dispersion.



6. Jika sudah bisa kalian klik tanda panah. Lalu, jadi nya akan seperti terkena angin. Untuk mengatur jarak nya kalian bisa klik Regangkan  > Ukuran Sesuaikan > Pilih Arah Sesuaikan. Kalian bisa atur sesuai hati nurani kalian. Hehe :'D



7. Lalu disitu ada icon Pudar > Mode Campuran.

8. Kemudian kalian bisa klik centang. Lalu pergi ke menu Efek (f). Pilih Filter (Fx) > HDR.



9. Taramm jadi sob.. 



Dan seperti biasa di setiap tutorial yang saya bikin, bakalan ada tutorial versi videonya. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memudahkan kalian yang pusing ngikutin tutorial versi tulisan karena kepanjangan :'D. Saya pikir kalo dibikin versi video akan lebih mudah dipahami. Kunjungi yaaa :’D.



Oke sob, guys, kawan-kawan dan lainyya penduduk bumi. Itu tadi Cara Edit Dispersion Effect di Android/IOS. Jadi untuk mendapatkan sesuatu yang bagus itu tidak perlu susah-susah. Ikuti saja tutorial nya, pasti kalian bisa. Oke sekian dulu yaa. Terimakasih.

Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate