Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Cara Cepat Menambah Hashtag/Tagar di Instagram Android/IOS Instagram

Cara Cepat Menambah Hashtag/Tagar di Instagram Android/IOS Instagram - dalam Satu Kali KLIK Menambahkan hastag/tagar pada saat membuat status instagram merupakan salah satu cara untuk mempermudah pencarian orang. Misalkan nya, kita membuat postingan yang bersangkutan dengan Tutorial edit foto, pasti nya kalian akan meberi hashtag/tagar kepada akun instagram yang bersangkutan dengan Tutorial juga kan ? dan cara nya mengetiknya satu persatu.

Nahh, disini saya akan memberikan cara cepat tambah puluhan hastag di instagram dalam satu kali KLIK. prlu kalian ketahui juga yaa, menambah hashtag/tagar disaat membuta postingan, salah satu cara untuk menambah followers dan like kalian lohh. Biasanya, yang menggunkan cara ini adalah orang-orang yang memanfaatkan aplikasi instagram sebagai media jual beli online atau promosi produk, pasti mereka memberikan hashtag/tagar tidak hanya satu, bisa dua, sepuluh bahkan bisa lebih. nahh, kalian jangan sampai ketinggalan update ya, yuk simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Nahh, disini saya akan memberikan cara cepat tambah puluhan hastag di instagram dalam satu kali KLIK. Gimana cara nya ? yang pertama adalah :

1. Kalian buka aplikasi instagram terlebih dahulu. Setelah itu kalian tambahkan postingan baru, sama seperti bisanya.



2. Pilih kata kunci yang ingin kalian jadikan acuan sebagai topik dalam postingan kalian.


3. Setelah itu, kalian buka Google Chrome (UcBrowser, Mozila dll) lalu ketik pada pencarian All Tag Instagram.



4. Pilih yang paling atas


5. Kemudian masukan kata kunci yang kalian pilih tadi.



6. Tunggu beberapa saat.


7. Ketika sudah seperti ini, maka ada beberapa pilihan hastag, mulai dari Best Hastag, Random
Hastag dan masih banyak pilihan lainnya.

8. Jika kalian sudah pilih salah satu, klik bagian Copy Hastag. Kemudian salin di deskripsi
instagram kalian.

Gimana Guys ?? jika belum paham saya sudah siapin link video nya nihh, moggo di lihat



Nahh, gimana sobat ?? cukup mudah bukan untuk Cara Cepat Menambah Hashtag/Tagar di Instagram Android/IOS Instagram  dalam satu kali KLIK. Buat kalian yang belum dan masih bingung cara nya gimana kalian bisa tanya-tanya di kolom komentar, yang pastinya cara ini aman ya guys, NO ROOT NO BOTH, NO BLOKIR. Oke sekian dulu ya, jangan lupa mampir di artikel lainnya. Terimakasih .

Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate