Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Cara Mudah Menambahkan Splatter Effect di Android

Cara Mudah Menambahkan Splatter Effect di Android - Di zaman sekarang banyak banget cara edit foto yang keren dan udah maksimal, gak perlu lagi edit foto pakai Photo shop terus. Di Android atau Smartphone andapun sudah tersedia dengan cukup mudah. Agar foto anda menarik, alangkah baiknya anda mengedit terlebih dahulu. Feed Instagram Anda, Instagram Story, Bahkan sekedar berbagi gambar bersama teman anda. Sudah tau cara bikin Snapgram keren dan kekinian? dengan  mengedit foto menggunakan Effect Splatter di aplikasi Piscsart. Kalian bisa rubah Snapgram kalian menjadi menarik.

Cara Mudah Menambahkan Splatter Effect di Android


1. Pertama kalian buka aplikasi Piscart.

2. Klik icon plus (+) untuk memasukan objek yang mau di edit.

3. Pilih icon CUT (gunting) kemudian pilih seleksi. Jika ada bagian yang belum terseleksi rapihkan dengan pilih icon kuas.

4. Jika sudah, save hasil editan nya. Untuk menyimpan seperti biasa.

5. Setelah itu, kembali ke menu awal. Lalu scroll ke bawah, pilih gambar lalu klik pilih kanvas. Pilih kanvas sesuai keinginan kalian.



6. Kemudian, add foto, masukan objek yang sudah di edit di awal tadi.

7. Lalu, klik new layer untuk, pilih lapisan kosong. Tambahkan efek splatter. Efek ini bisa kalian dapatkan di google. Atau bisa klik link ini. https://publicdomainvectors.org/id/tag/percikan


8. Atur posisi efek hingga menutupi bagian objek nya.

9. Jika sudah, pilih new layer, kemudian klik bagian yang tambahkan. Secara otomatis efek splatter akan transparan.


10. Kalian bisa merapihkan bagian-bagian yang menurut kalian kurang rapih. Dengan cara klik icon eraser untuk menghapus.

11. Dan ini dia hasil dari edit foto dengan efek splatter di aplikasi PiscArt.



Buat kalian yang belum jelas mengenai tutorial di atas, kalian bisa lihat video di bawah ini.



Sangat enak kan ? Cara Mudah Menambahkan Splatter Effect di Android. jika kalian mengikuti step by step dari tutorial di atas saya jamin kalian bisa, ataupun kalian bisa lihat video yang sudah saya siapkan agar kalian lebih jelas. Oke sekian dulu ya, Terimakasih.

Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate